Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU - Jika anda mengalami duduk perkara ibarat ini pertama kali pastilah anda kebingungan apalagi notebook anda gres beli.

Pada ketika diinstall windows notebook HP Notebook 11-f005TU ini tidak muncul atau bahasa keren nya tidak terdeteksi. Pada fase ini mungkin anda sudah mulai galau kenapa nih notebook padahal kan masih baru. Kalo sudah terjadi begitu biasanya anda punya inisiatif untuk menggunakan mouse dan hasilnya ternyata bisa.

Baca : Mengatasi wifi hp 14 1 bar

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU


Mulai curiga lagi nih pasti hehe.... Loh ini mampu pake mouse apa jangan jangan touchpadnya bermasalah ya? tapi masak iya sih ini kan masih baru? yaudah deh daripada malah galau diteruskan aja installasi windowsnya.

Untuk memastikan apakah touchpad notebook ini berfungsi atau tidak pribadi saja aku cari driver hp notebook ini di situs resmi hpnya mudah-mudahan ada. Setelah aku searching melalui ketemu nih drivernya. Tapi apa yang terjadi?? ealah ternyata drivernya nggak mampu di download. List yang harusnya keluar driver lah ini nggak keluar bingunglah saya.

Baca : Pengertian, Penyebab Dan Cara Mengatasi BAD Sector Pada Hardisk (HDD)

Singkat dongeng aku sudah pusing dan alhasil browsing2 lagi di mbah google dan alhasil aku menemukan driver touchpadnya. Ternyata sangat gampang mengatasi duduk perkara ini
Untuk mengatasi duduk perkara ini silahkan anda download drivernya terlebih dahulu.

atau anda juga mampu pribadi ke website resminya disini

Cara ini sudah aku coba di windows 8.1 dan hasilnya berhasil :)
Demikian artikel tentang Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU. Semoga membantu dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f005TU
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email